Wednesday, February 17, 2016

Sekilas Pandang Lalita Brosur Yogyakarta Bulan Februari

PADA BULAN FEBRUARI TAHUN 2016


jasa pasang spanduk yogyakarta

        Jasa Sebar Brosur, Pasang Spanduk Yogyakarta semakin banyak dibutuhkan oleh para pengusaha, event organizer, wiraswasta, perusahaan untuk mempromosikan agenda, usaha, jasa, atau kegiatan – kegiatan yang nantinya acara atau usaha tersebut akan mendapatkan pelanggan untuk mengikuti atau membeli produk dari usaha atau agenda yang di informasikan lewat media cetak seperti brosur, banner, spanduk, rontek dan baliho dengan informasi ini akan banyak orang yang mengetahui acara atau usaha tersebut otomatis orang yang membutuhkan usaha atau acara tersebut nantinya akan berbondong bondong untuk mengikuti atau membeli produk tersebut untuk itu perlu adanya kerja sama antara jasa yang dipasrahi untuk menyebarkan brosur,pamflet, leaflet atau undangan agar tepat pada sasaran. Untuk itu kembali kami dari lalitabrosur,blogspot.com siap membantu anda untuk sama sama mutualisme dalam melakukan job masing masing.
Kelebihan Jasa Lalita Brosur Yogyakarta: 

  1. Memposting kembali brosur, poster, banner, umbul – umbul atau spanduk yang kita sebar , tempel  atau kita pasang kemudian ada video dokumentasi sekitar 2 menit atau bisa membuat kesepakatan mau berapa menit setelah itu kita upload brosur, pamflet , spanduk ataupun jasa yang kami lakukan sesuai permintaan klien.

  2. Saling menguntungkan didalam menjual atau mempromosikan sebuah usaha, jasa, atau event yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. 

   3. Kita selalu menerima kritik atau saran yang membangun kerjasama dengan perusahaan atau CV. Yang mempercayakan brosur, pamfletnya kepada kita, dengan memberikan bukti berupa foto dan video pada saat kita bekerja dilapangan bahwa kita sudah melakukan job tersebut agar klien percaya bahwa brosur, pamflet, poster, spanduk dan baliho sudah ditempel atau dipasang pada spot yang sesuai dengan permintaan klien.

   4.Tentang Harga Bisa Nego disesuaikan dengan kondisi 

   5.Sudah Berpengalaman Sejak Tahun 2012 Sampai Sekarang.
(LALITA BROSUR) Jasa Sebar Brosur Jogja || Jasa Pasang Spanduk || Jasa Antar / Sebar Undangan
Bagi anda yang membutuhkan jasa untuk : 
a. Sebar Brosur
b. Sebar Undangan Pernikahan
c. Pasang Spanduk/
d. Pasang Baiiho
e. Pasang Umbul Umbul
f. Pasang Rontek
g. Tempel Poster
h. Jasa Ojek Online ( DIY Sekitarnya ) DLL
Silahkan HUBUNGI Marketing LALITA BROSUR :
Whatsapp/ Hp  : 085329679195 / 089501122413
Twitter              : @lalita_brosur
Fanspage          : Jasa Sebar Brosur Yogya
Instagram         : Jasa_Sebar_Brosur_Yogya
Email               : lalitabrosur@gmail.com

No comments:

Post a Comment