Saturday, December 5, 2015

Dokumentasi & Review brosur dari PULL DJ SCHOOL

LALITA BROSUR (Jasa Sebar Brosur Yogyakarta) - Pull DJ School ini merupakan lembaga pendidikan non-formal yang resmi dimana setiap siswa yang belajar memperoleh sertifikasi resmi yang berlisensi Dinas Pendidikan. Awal mulanya, Pull DJ School ini adalah sebuah kursus biasa,  namun karena sang founder yakni Pulung Agung mengikuti program Wirausaha Muda Mandiri yang syarat ketentuannya harus memberikan surati resmi dari Dinas Pendidikan sehingga kursus musik DJ ini berubah menjadi lembaga pendidikan non-formal.

Salah satu murid lulusan yang masih muda DJ Nio Dewanto  yang masih berumur 13 tahun  menjadi 20 besar diajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) tahun 2013 lalu, tapi karena penilaian juri yang menilai dia akan susah berkembang kedepannya, akhirnya dia harus dieliminasi dari kompetisi pencarian bakat itu. 
Pull Dj School sendiri menerima murid minimal berumur 8 tahun dan metodenya terdiri dari beberapa kelas, yang pertama Basic Class, kemudian Turntablism Class dan yang  paling puncak Electronic Music Production. Pull Dj School ini juga melayani privat di rumah yang dikenal dengan nama Home Study Program, jadi dari pihak sekolah membawa alat-alat yang lengkap dan dari pihak murid tinggal menyediakan ruang untuk belajar.
Pull DJ School sendiri didukung dengan produk-produk dari Pioneer dan pengajar-pengajar kebanyakan berasal dari Yogyakarta karena pusatnya ada di Yogyakarta dan rencananya Pull DJ School tahun ini juga akan buka di Semarang.
INFO selengkapnya HUBUNGI :
085643800007 / PIN : 25752516 (JOGJA)
085600011107 / PIN : 2378E8D5 (SOLO)



Foto Brosur PULL (Dj School)



Foto Poster PULL (Dj School) 



Video Dokumentasi penyebaran Brosur PULL (Dj School)

Bagi anda yang membutuhkan jasa untuk :


  • Sebar brosur
  • Pasang spanduk
  • Pasang rontek
  • Tempel poster
  • Dll
Silahkan HUBUNGI Marketing LALITA BROSUR :
085329679195 / 089501122413

No comments:

Post a Comment